Chat with us, powered by LiveChat

H-Bom atau A-Bom Uji Coba Nuklir Korea Utara Adalah Tentang Kim

H-bom atau A-bom, uji coba nuklir Korea Utara adalah tentang Kim.Ini adalah gambar tunggal yang dirilis oleh perangkat propaganda yang sangat besar, menunjukkan catatan yang ditulis tangan oleh seorang diktator. Dan itu berisi petunjuk tentang pola pikir di balik kejutan Korea Utara dan klaim yang diperselisihkan untuk menguji bom hidrogen pertamanya.

Agen Bola Online Terpercaya Catatan 15 Desember dari Kim Jong Un menyerukan Tahun Baru yang ditandai oleh “suara menakjubkan ledakan bom hidrogen pertama negara kita.” Dokumen ditutup dengan tanda tangannya – hampir seperti bintang rock yang menandatangani tanda tangan.
Apakah Kim percaya diri atau putus asa, catatan itu memberikan pandangan pada kalibrasi yang cermat di balik propaganda uji coba nuklir. Tanggal pada catatan, dari tiga minggu yang lalu, dan nada hampir puitis surat itu dimaksudkan untuk menunjukkan baik pertimbangan dan kebanggaan dari seorang pemimpin yang menyetujui dan mengatur tes.

Catatan itu berbicara tentang membuat “seluruh dunia memandang” Korea Utara dan partai yang berkuasa, sementara tidak memedulikan kemarahan internasional, uji coba Bola Online Terpercaya – itu pasti akan menghasilkan, termasuk dari China, sekutu terpenting Korea Utara. Tes ini ditujukan bukan pada kekuatan eksternal, tetapi untuk menunjukkan kepada warga Kim bahwa ia memegang kendali penuh pada saat yang penting.

John Delury, seorang ahli Korea dan Cina di Universitas Yonsei Seoul, menjelaskan pesan surat itu seperti ini: “Jangan ada yang bingung; tidak ada perjuangan faksi; militer tidak mengatakan kepadanya apa yang harus dilakukan.”Apakah itu representasi sebenarnya dari apa yang terjadi di salah satu pemerintah paling rahasia di dunia adalah masalah lain, terutama mengenai militer yang kuat.

Dengan sedikit kemajuan diplomatik dan hampir tiga tahun sejak uji coba nuklir terakhir, Kim mungkin telah menghitung bahwa sudah waktunya untuk menyetujui dorongan militernya untuk yang lain. Atau, sebagaimana beberapa analis berspekulasi, mungkin perintah itu diberikan segera setelah para ilmuwan siap meledak.

Kim mungkin menghubungkan dirinya secara dekat dengan apa yang oleh media pemerintahnya disebut “H-bomb of justice” sebagian karena bom hidrogen akan menjadi kemajuan yang jelas pada uji coba nuklir yang dilakukan di bawah pemerintahan ayahnya. Dan bagi orang-orang di negaranya yang terpencil, keraguan internasional tentang apakah perangkat itu benar-benar bom-H mungkin tidak masalah.

“Tes bom hidrogen kami seperti guntur besar dari sebuah negara besar, dan itu benar-benar membuat saya merasa hebat dan bahagia,” kata Ri Chon Hyang, seorang warga Pyongyang. “Bukan hanya aku, teman-temanku juga sangat bahagia, kita tidak tahu bagaimana cara mengatakannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *